FIRSTPLAY88 Novel Pirates Of The Caribbean

Novel Pirates Of The Caribbean – Tepi peta yang kosong harus diisi. Ada terlalu banyak link merah di artikel ini.

The Price of the Caribbean: The Price of Freedom adalah novel petualangan tahun 2011 yang ditulis oleh A. C. Crispin dan terakhir diterbitkan semasa hidupnya. Sebuah prekuel dari seri filmnya, buku ini merinci petualangan Kapten Jack Sparrow saat bekerja untuk Perusahaan Perdagangan India Timur dan bagaimana Jack dicap sebagai bajak laut dan menjadi kapten Mutiara Hitam. Ini dirilis dalam hardcover oleh Disney Editions pada 17 Mei 2011.

Novel Pirates Of The Caribbean

Jack Sparrow yang berusia dua puluh lima tahun adalah seorang pelaut pedagang yang rapi dan memiliki karier yang sah sebagai Pejabat Pertama di Perusahaan Perdagangan India Timur. Dia kadang-kadang berpikir kembali ke masa kecilnya sebagai bajak laut, tapi dia tidak kekurangan kewaspadaan Teague atau ancaman terus-menerus dari loop. Selain itu, dia tidak punya banyak pilihan – dia melanggar Kode dengan memfasilitasi pelarian seorang teman yang dituduh melakukan pembajakan ilegal dan tidak lagi diizinkan untuk menunjukkan wajahnya di Shipwreck Bay.

Pirates Of The Caribbean: At World’s End Saving Jack Sparrow: Disney Books, Sutherland, T.t., Disney Storybook Art Team: 9781423103745: Amazon.com: Books

Ketika kapal Jack diserang dan kaptennya tewas dalam pertarungan tangan kosong, dia tiba-tiba mengambil kendali. Negosiasi yang terampil antara seorang pelaut yang pandai dan seorang kapten bajak laut – yang ternyata adalah seorang wanita dari masa lalunya – berakhir dengan sukses sehingga Jack secara resmi dipromosikan.

Berlabuh di Afrika, Jack direkrut oleh Cutler Beckett, yang menunjuknya sebagai kapten kapal bernama Wicked Wench. Beckett memberi Jack pekerjaan. Dia mendengar legenda pulau ajaib Kerma, yang perut labirinnya konon menyembunyikan harta karun yang sangat besar. Beckett curiga salah satu budak rumahnya, seorang gadis bernama Ayisha, berasal dari Kerma. Dia meminta Jack untuk membawanya dalam perjalanan dan membujuknya untuk mengungkapkan keberadaan pulau itu. Sebagai imbalan atas jasanya, Beckett menjanjikan Jack bagian dari harta karun itu.

Namun tugas ini tidak sesederhana yang dipikirkan Jack pada awalnya. Sebelum Ayisha setuju untuk mengungkapkan lokasi rumahnya, dia bersikeras agar Jack membawanya ke Dunia Baru untuk menyelamatkan saudara laki-lakinya yang dijual sebagai budak di Bahama. Perjalanan mereka panjang dan sulit, dan setelah selamat dari badai dahsyat dan serangan tak terduga dari bajak laut tua, Jack mulai menghormati Ayisha dan mengagumi keberaniannya. Dia tahu Beckett ingin memperbudak rakyatnya setelah mencuri harta mereka, dan gagasan ini menghancurkan pedoman moral Jack. Dimungkinkan untuk membawa Ayisha dengan selamat ke Kerma, mendapatkan sebagian harta karun itu, dan meyakinkan Beckett bahwa dia tidak pernah menemukannya… tetapi E.I.T.C. Panitera mengawasi ke mana-mana, dan jika dia mengetahui bahwa Jack telah menggagalkan rencananya, dia akan dapat mengambil apa yang paling disukai Kapten Sparrow: kapalnya – dan kebebasannya.

“Terlalu profetik.” Dan meskipun kita bertiga, aku tidak mendapat kesempatan untuk berbicara denganmu. Jack, aku merindukanmu.

Pirates Of The Caribbean: The Curse Of The Black Pearl • Dvd

Jack Sparrow adalah bajak laut berusia dua puluh tahun yang tinggal di Shipwreck Cove. Tampaknya saat-saat yang sangat baik bagi Pirate Brothers, tapi itu akan berubah. Para penyamun misterius mulai membunuh korbannya yang merupakan pelanggaran terang-terangan terhadap Kode Persaudaraan Bajak Laut. Alih-alih bendera bajak laut hitam tradisional, para penyamun mengibarkan bendera merah dengan tengkorak setan bertanduk. Serangan mereka mengancam akan memicu perang melawan pembajakan, dan Kapten Edward Teague, Penjaga Kode, memutuskan untuk menyelidikinya.

Sementara itu, Jack dan teman lamanya Christophe-Julien de Rapièr bertemu Esmeralda Maria Consuela Anna de Sevilla, cucu perempuan Don Rafael, kapten Venganza dan bajak laut Karibia. Jack dan Esmeralda mulai piknik di teluk-teluk kecil tersembunyi di sekitar Pulau Shipwreck, saling mengajari pelajaran anggar dan berenang. Christophe segera bergabung dengan mereka dan mengajari kedua pemuda itu cara bermain anggar. Tapi Esmeralda kemudian mengaku kepada Jack bahwa dia lebih suka ditemani Jack, karena Christophe tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menyentuhnya selama kelas. Jelas bagi Jack bahwa Christophe ingin merayu Esmeralda.

Tiba-tiba, seorang kapten bajak laut bernama Hector Barbossa memberitahu Raja Bajak Laut bahwa kapalnya, Cobra, telah diserang dan dihancurkan oleh para penyamun. Pengadilan persaudaraan memutuskan untuk menghancurkan para penyamun untuk selamanya. Beberapa minggu kemudian, ketika Jack dan Christophe membawa Esmeralda ke pub favorit mereka, Drunken Lady, Jack bertemu One Tooth Tommy, salah satu kru Barbossa. Tommy menceritakan kepadanya bagaimana dia melihat “Iblis”, kapten kru bajak laut pemberontak yang menenggelamkan Cobra. Tapi dia juga mengatakan padanya bahwa dia melihat iblis lagi di Shipwreck Cove, di atas kapalnya. Jack tidak mempercayai Tommy pada awalnya, tetapi ketika dia menemukan mayatnya di teluk dua hari kemudian, dia menyadari bahwa para penjahat ada di antara saudara-saudaranya.

– Ini Koldunya – penyihir dalam bahasa Rusia – dan milik Boris Palachnik, bajak laut Laut Kaspia. Borya adalah kapten bajak laut pemberontak kami.

Pirates Of The Caribbean

Untuk membalas dendam pada Tommy, Jack bertekad mencari penjahat ini sendirian. Memulai misi rahasianya, Jack dihentikan oleh Esmeralda yang ingin datang. Jack terkejut mendengarnya karena dia mengira dia telah jatuh cinta dengan pesona Christophe yang menggoda. Esmeralda kemudian mengatakan kepadanya bahwa bukan itu masalahnya dan dia lebih suka menghabiskan waktu bersama Jack daripada dengan Christophe. Jack senang mendengarnya dan mereka berbagi ciuman pertama mereka. Jack memberi tahu Esmeralda tentang penjahat yang bersembunyi di tempat itu. Bersama-sama, mereka berangkat mencari kapal bajak laut liar.

Pasangan itu segera menemukan pot yang dijelaskan Tommy sebelumnya; sekoci elegan dengan cucur. Kemudian Jack menyadari bahwa teman lama sekoci itu, Boris Palachnik, adalah seorang bajak laut dari Laut Kaspia. Jack dan Esmeralda bergegas kembali ke pantai saat Jack berlomba melewati jalanan Shipwreck Bay untuk mencari Barbossa. Setelah menemukannya, Barbossa mengidentifikasi kapal Boris sebagai kapal yang menenggelamkan Cobra. Teague kemudian didekati, dan Penjaga Kode memanggil Boris dan krunya untuk diinterogasi.

“Davy Jones… kami para bajak laut dari Brothers Court menelepon. Demi aliansi kami yang memberi kami kekuasaan atas lautan dan mengikat ratu hingga ke tulang, kami mohon kepada Anda. Datanglah kepada kami, Davy Jones. Kami memanggilmu… Kami akan menghubungimu. Kami menelepon Anda.

Sebagian besar dari mereka yang berkumpul, seperti Teague, memulai gugatan pembajakan. Boris ditanyai banyak pertanyaan sulit, tapi sepertinya dia menyembunyikan emosinya dengan mudah. Setelah memanggil beberapa saksi untuk berbicara menentang Borya (termasuk Jack), Teague menjadi yakin bahwa hanya satu entitas yang benar-benar dapat menghukum Borya: Davy Jones.

Pirates Of The Caribbean: Jack Sparrow Books 1–3 Audiobook By Rob Kidd

Mengetahui bahwa Locker Lord tidak bisa menginjakkan kaki di darat, setiap sepuluh tahun sekali Teague dan beberapa bajak laut lainnya mulai menyulap Jones di atas Troubadour milik Teague. Jadi ketika Teague dan rekan-rekannya, Raja Bajak Laut, memanggil Jones, ruangan mulai gelap dan badai mulai terbentuk di luar. Kemudian Davy Jones muncul dari kegelapan. Teague berbicara dengan Jones, menanyakan tentang tindakan Borya, dan Jones menjawab bahwa Borya bersalah. Teague bersumpah untuk segera mengirim Boris ke kerajaannya. Jones juga mengungkapkan bahwa Borya bukanlah satu-satunya bajak laut nakal di Shipwreck Cove.

“Jacques, aku akan digantung besok subuh, begitu pula semua rakyatku yang tidak bersalah. Ya, tapi kamu juga bajak laut! Kami tidak melanggar Kode Etik! Inilah kedengkian Kapten Borja, balas dendam terakhirnya terhadap musuh yang telah membawa kita sejauh ini. Jacques, kamu adalah sahabat terbaikku di seluruh dunia… tolong. Tolong aku.

Setelah Teague menjatuhkan hukuman mati pada Borja, Jack dan Esmeralda menemui Wanita Mabuk untuk menjernihkan pikiran mereka. Di sana, Barbossa bergabung dengan mereka di meja dan menawarkan untuk membelikan Jack minuman sebagai kompensasi karena telah menemukan bajingan itu. Belakangan, Barbossa menceritakan bahwa dia mengunjungi Borja di selnya dan orang Rusia kuno itu memberinya sepotong kayu, tanpa menyadari bahwa itu adalah salah satu dari Sembilan Delapan Potongan yang menjadikannya bajak laut baru di Laut Kaspia. . Jack menyuruhnya untuk memberitahu Teague nanti.

Barbossa juga mengungkapkan bahwa Borya mengungkapkan nama semua kapten yang menjadi nakal di bawah komandonya, termasuk nama bajak laut nakal lainnya dari Shipwreck Bay. Penipu kedua ternyata tak lain adalah Christophe. Jack tidak percaya Christophe bisa melakukan ini dan memutuskan untuk melihat sendiri apakah Christophe tidak bersalah atau tidak.

Someone Asked A While Ago About The Pirates Of The Caribbean Book… There’s Plenty Of Them At The Storybook Store!

Jack mengunjungi Christophe di selnya dan tampak terkejut melihat temannya yang dipenjara. Setelah mendengar permintaannya, Jack tahu dia harus membantunya. Setelah mencuri kunci sel dari anjing Teague, Jack dengan cepat menyelinap melalui jalan rahasia ke Penjara Kota Shipwreck tempat Christophe ditahan. Setelah membebaskan Christophe, bajak laut Perancis mengambil kuncinya

The pirates of caribbean 5, pirates of the caribbean 2005, pirates of the caribbean game, pirates of the caribbean 2003, video pirates of the caribbean, nonton pirates of the caribbean, pirates of the caribbean 2011, the pirates of caribbean 3, the pirates of caribbean, soundtrack pirates of the caribbean, film pirates of the caribbean, pirates of the caribbean x

firstplay88
firstplay88
firstplay88
firstplay88
firstplay88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *