Film Game Of Thrones Season 4

Film Game Of Thrones Season 4 – HBO telah memesan serial TV Westeros ketiga, Knight of the Seven Kingdoms: Knight of the Hedge. Lebih detailnya di sini.

Dalam: Halaman yang memerlukan kutipan Game of Thrones Musim 4 Game of Thrones Musim 4 dirilis pada tahun 2014

Film Game Of Thrones Season 4

HBO secara resmi memesan musim keempat Game of Thrones pada tanggal 2 April 2013, menyusul peningkatan peringkat yang signifikan di musim kedua dan ketiga.

The Top 10 Greatest Moments From ‘game Of Thrones’ Season 4

Namun, saat ini persiapan signifikan untuk produksi musim tersebut telah selesai, termasuk penulisan setidaknya enam naskah (per Maret 2013)

Syuting selesai pada 21 November 2013. David Benioff dan D.B. Weiss kembali sebagai showrunner dan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dengan HBO menjelang musim ketiga.

Musim 4 terutama didasarkan pada paruh kedua A Storm of Swords, buku ketiga dalam seri A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin, tetapi juga menambahkan buku keempat dan keempat dari A Feast. Banyak materi dalam lima buku. The Crow dan A Dance with Dragons dirilis bersamaan namun mengikuti karakter yang berbeda.

Musim keempat serial hit HBO “Game of Thrones”, yang memenangkan Emmy Award untuk Serial Drama Luar Biasa, menceritakan kisah epik tentang kepalsuan dan pengkhianatan, kebangsawanan dan kehormatan, penaklukan dan kemenangan.

Game Of Thrones Season 4 Dvd Cover Art (fanmade) By Macschaer On Deviantart

Perang Lima Raja akan segera berakhir, tetapi konspirasi baru mulai muncul, dan faksi yang masih hidup tidak hanya harus melawan musuh eksternal, tetapi juga musuh internal.

Robb Stark, Raja di Utara, sudah mati, dikhianati oleh Boltonnya sendiri dan orang-orang di bawah panji Frey saat dia menjadi tamu di bawah atap Frey. Ibu Robb, Catelyn dan istrinya Talisa juga tewas dalam pembantaian yang sekarang dikenal sebagai Pernikahan Merah, bersama dengan sebagian besar pemimpin utara, dan seluruh tentara utara.

House Lannister menang di Pertempuran Blackwater, mengalahkan Stannis Baratheon dan menduduki Westeros selatan. Raja Gila Joffrey Baratheon menyombongkan diri, padahal kemenangan itu sebenarnya milik kakeknya, Lord Tywin Lannister, Tangan Raja dan kekuatan sebenarnya di balik Singgasana Besi. Sebagai hadiah atas pengkhianatannya, Tywin memberikan kendali kepada Bolton di utara, dan kendali nominal Frey atas Riverrun, meskipun kastil tersebut tetap berada di bawah komando Brynden Tully.

Meskipun sebagian besar Westeros berada di bawah kendali Lannister, ada dua faksi yang menantang mereka: Greyjoy dan Baratheon. Penjajah Ironborn yang tersisa di utara diburu oleh Ramsay Snow, anak haram Roose Bolton. Ramsay menyandera Theon Greyjoy dan menyiksanya secara brutal, tapi Balon Greyjoy yakin putranya sudah mati.

Got Season 4 Sneak Peek

Stannis Baratheon, pewaris sah saudaranya Raja Robert, menolak menyerah meski hanya tersisa sisa pasukannya. Namun, mengikuti saran Melisandre, dia memusatkan perhatiannya pada ancaman hewan liar yang berbaris di Tembok.

Para Lannister hanya mampu meraih kemenangan di medan perang dengan dukungan kritis dari House Tyrell, melalui janji pernikahan antara Raja Joffrey dan Margaery Tyrell, putri Lord Mace Tyrell. Bupati Cersei khawatir – memang benar – bahwa sama seperti Baratheon yang menjadi bergantung pada Lannister setelah Pemberontakan Robert, Lannister juga menjadi bergantung pada Tyrell yang sudah memegang kekuasaan di King’s Landing. Joffrey dan Margaery akan melangsungkan pernikahan kerajaan yang akan menentukan masa depan kerajaan.

Dua kerajaan yang tidak terlibat dalam perang sejauh ini adalah Lembah Arryn dan Dorne. Meskipun Lysa Arryn memilih untuk tetap netral, Petyr Baelish, mantan Master of Coin dan Lord of Harrenhal yang baru, diutus oleh Lord Tywin untuk merayu dia, karena dia sudah menjadi Ketua Tertinggi dan layak untuk menjabat sebagai Lady Regent of the Vale. Namun, hanya Littlefinger yang tahu apa yang ingin dilakukan Littlefinger.

Sejauh menyangkut Dornish Martell, keluarga Dornish telah membenci keluarga Lannister sejak pemecatan King’s Landing, ketika Ser Gregor Clegane memperkosa dan membunuh saudara perempuan pangeran Dornish Doran Martell, Ayrton, Leia Martell, tetapi Lord Tywin tidak mengambil tindakan untuk menghukum dia. Selama Perang Lima Raja, Tyrion Lannister mengirim Putri Myrcella ke Sunspear sebagai bagian dari pertunangannya dengan Pangeran Tristan Martell, untuk mencegah Dorne berpihak pada keluarga Lannister dengan cara apa pun. Dewan Kecil sebagai balasannya. Yang membuat para Lannister kecewa, kedutaan besar Dornish tiba di King’s Landing untuk menuntut apa yang pantas mereka dapatkan – namun alih-alih Pangeran Doran yang sudah tua, justru saudara laki-lakinya yang sombong, Pangeran Oberyn, yang datang ke Dewan untuk menuntut kursi di Parlemen. Oberon mencintai perempuan, dia mencintai laki-laki, tapi yang terpenting dia mencintai saudara perempuannya Elia, dan bukan hanya keluarga Lannister yang membayar utang mereka.

Pep Talk For Game Of Thrones Season 4

Sementara itu, di seberang Laut Sempit, di Teluk Slaver, mungkin ancaman terbesar terhadap kekuasaan Lannister berkembang pesat. Daenerys Targaryen kini memimpin tidak hanya tiga naga hidup – yang sudah mulai tumbuh cukup besar untuk menjadi senjata penentu dalam perang – namun juga pasukan yang terdiri dari delapan ribu prajurit kasim murni. Saat ini, Ratu Daenerys sedang melintasi Teluk Budak—bukan untuk menaklukkan, namun untuk membebaskan. Daenerys sendiri adalah mantan budak, namun dia bertekad untuk membebaskan budak yang tertindas di wilayah tersebut. Pertama Astapor dan kemudian Yunkai jatuh ke tangan pasukan Daenerys, ratusan ribu budak yang dibebaskan kini berbondong-bondong ke panjinya. Namun, Daenerys kini harus menghadapi kota budak terakhir dan terhebat di Meereen – dan tidak seperti kemenangan sebelumnya, mereka punya waktu untuk mempersiapkan kedatangannya.

Di ujung utara, selain politik dan pertempuran sia-sia di selatan, Tembok dan melemahnya Night’s Watch adalah penghalang antara Tujuh Kerajaan dan kengerian di luarnya. White Walkers muncul, memimpin pasukan prajurit mereka. Orang-orang liar berkumpul di belakang Mance Raydel, Raja di Luar Tembok, dan berusaha melarikan diri ke selatan, mengetahui bahwa saat White Walkers maju, siapa pun yang tertinggal di negeri di luar Tembok akan mati dan menjadi bagian dari pasukan mayat hidup. Pasukan liar Mance, yang kini berjumlah puluhan ribu, bertekad untuk menerobos Tembok dan mencapai tempat aman di selatan. Yang menghalangi Tujuh Kerajaan dan invasi biadab ini hanyalah Night’s Watch, yang jumlah dan kepemimpinannya baru-baru ini dihancurkan oleh hilangnya sepertiga jumlah mereka dan kematian Lord Commander Jeor Mormont. Jon Snow dan Samwell Tarly melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan Castle Black menghadapi serangan besar-besaran terhadap satwa liar.

Bukan hanya Night’s Watch yang kalah jumlah dan kepemimpinan mereka yang tersisa hancur, namun kelompok penyerang utama yang terdiri dari pasukan Wildling telah menyusup dan memanjat Tembok, bersiap untuk menyerang sisi selatan Castle Black yang pertahanannya lemah. Kelompok perang ini dipimpin oleh Tormund dan Thane Magnus Steele yang menakutkan, serta mantan kekasih Jon Snow, Ygritte, yang kembali ke Night’s Watch ketika Jon Snow menemukan kesetiaannya yang sebenarnya. Kemudian, Ygritte mengkhianati Ygritte.

Di Tujuh Kerajaan, dengan House Stark di ambang kepunahan – dan apa yang dianggap sebagai seluruh kerajaan – empat “serigala tunggal” berjuang untuk bertahan hidup: Sansa Stark tetap menjadi sandera Iron Throne dan dipaksa untuk melawan pernikahan Tyrion Lannister , Rickon Stark mencari keselamatan di Last Hearth dan sangat setia kepada House Umber, dan Bran Stark serta rekan-rekannya Hodor, Jojen, dan Meera… Reed melintasi Tembok untuk mengejar Vision, sementara Arya Stark kehilangan segalanya dan terpaksa mengandalkan perlindungan pria yang dia benci, rasa hausnya untuk bertahan hidup dan balas dendam.

Why Game Of Thrones Recast Daario Naharis In Season 4

King’s Landing sedang mempersiapkan pernikahan kerajaan. Dany menemukan jalan ke Meereen. Night’s Watch sedang bersiap menghadapi ancaman baru.

Keluarga Lannister dan tamu mereka berkumpul di King’s Landing. Stannis kehilangan kesabaran menghadapi Davos. Ramsay menemukan tujuan untuk hewan peliharaannya.

Tyrion mempertimbangkan pilihannya. Tywin mengulurkan ranting zaitun. John datang dengan rencana yang berani. Hound mengajarkan Arya kebenaran.

Cersei dan Tywin merencanakan langkah raja selanjutnya. Danny mendiskusikan rencana masa depan. Jon Snow melanjutkan misi baru.

Season 4 Trailer 2 Analysis

Stannis dan Davos berlayar dengan strategi baru. Danny bertemu dengan pelamar. Tyrion menghadapi ayahnya di ruang tahta.

Tyrion merekrut sekutu yang tak terduga. Dario meminta Danny membiarkan dia melakukan yang terbaik. Peringatan John tidak diindahkan.

Seperti yang dijelaskan David Benioff kepada EW.com, produser sangat bersemangat untuk syuting Musim 4, terutama tiga episode terakhir dari adegan – seperti Pernikahan Merah – yang telah mereka kerjakan sejak Musim 1 menunggu untuk diambil gambarnya. Secara umum, serial ini bertujuan untuk mengadaptasi sekitar satu buku ke dalam satu musim TV, meskipun produser juga menyatakan bahwa mereka akan mengadaptasi sebagian dari keseluruhan cerita.

Film game of thrones season 1, nonton film online game of thrones season 8 subtitle indonesia, download game of thrones season 2, download game of thrones season 6, nonton game of thrones season 1, game of thrones full season, nonton game of thrones season 2, game of thrones season 1 sub indo, nonton film game of thrones season 1, nonton film game of thrones season 8 sub indo, game of thrones download season 1, nonton game of thrones season 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *